Jimin BTS Disorot Media dan Organisasi Pariwisata Korea, Ada Apa Dengan Semuah Itu?

Jimin BTS Disorot Media dan Organisasi Pariwisata Korea, Ada Apa Dengan Semuah Itu?teknologmuda.comHay sahabat semuah kembali lagi dengan saya admin di sini saya akan membahas mengenai Sebuah Media dan Organisasi Pariwisata Korea Selatan menyorot dampak Jimin BTS yang luar biasa didalam mempromosikan budaya dan ekonomi negara.

Menyadur Allkpop pada Sabtu (1/1/2021) hari ini, JTBC News dilaporkan dulu menampilkan segmen terkait meningkatnya minat dunia di dalam mempelajari bahasa Korea. Cuplikan Jimin berasal dari konser LA yang baru-baru ini diselenggarakan digunakan didalam karya itu, membuktikan pengaruhnya pada topik ini. Dikarenakan, popularitas globalnya yang luar biasa.

Efek dampak berasal dari Jimin BTS pada perekonomian Korea Selatan juga dianggap di sektor Pariwisata. Baru-Baru ini, muncul laporan bahwa Jimin udah mengunjungi Pulau Jeju sementara ia dan anggota BTS lainnya tengah di dalam jaman liburan dan istirahat sejenak.

Jimin memposting lebih dari satu gambar yang ia ambil pas berada di Pulau Jeju, di mana dia mengunjungi bermacam area layaknya Taman Snoopy Jeju dan Jalan Nuwemaru di Kota Jeju. Pas melakukannya pada 24 Desember, Organisasi Pariwisata Korea juga memposting gambar lokasi yang mirip yang sudah diposting oleh Jimin, Taman Snoopy Jeju dan menandainya di postingan itu.

Layaknya yang diharapkan, laporan yang muncul perlihatkan bahwa kunjungan Jimin ke Pulau Jeju, udah sebabkan gelombang pengunjung yang tinggi di tempat itu. Pada 29 Desember 2021, Organisasi Pariwisata Jeju melaporkan bahwa adanya peningkatan jumlah pengunjung yang mengambil foto di Jalan Nuwemaru (Area yang serupa yang diambil oleh Jimin di postingan Instagram terbarunya), terutama layaknya yang diperhatikan pada Hari Natal.

Organisasi itu juga perlihatkan harapannya bahwa jejak Jimin akan berperan signifikan di dalam menambah pertukaran budaya dan ekonomi lokal. Pulau itu kini udah menarik perhatian sebagai tujuan wisata.

Organisasi Pariwisata Jeju berterima kasih kepada Jimin atas pengaruhnya yang luar biasa.
Sebelum pandemi, Jalan Nuwemaru adalah area yang sepi dan terpuruk, tapi dengan Jimin mampir ke sana sudah menciptakan minat berasal dari turis dunia. Pejabat setempat berencana memperluas zona foto Nuwemaru yang pembangunannya seharusnya telah akan segara berkakhir.

Seorang pejabat Organisasi Pariwisata Jeju mengatakan, “Jejak kecil Jimin yang mengunjungi jalan Nuwemeru tidak cuman merevilitalisasi ekonomi lokal namun juga juga berkontribusi besar pada pertukkaran budaya.”

Tidak bisa dipungkiri memang jika seluruh member Bts, terhitung Jimin, punya dampak yang luar biasa. Rasanya seolah apapun yang mereka sentuh bisa menjadi harta karun yang berharga. Bagaimana menurutmu?

Akhir Kata..

Demikian pembahasan  yang bisa admin sampaikan semoga artikel ini bisa bermanfaat, sekian dan terimakasih

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *