website tracking Viral! Sebuah Selebgram ini Raup Rp700 Juta Per Minggu dari Jualan Kentut, Mau Beli? - teknologmuda.com

Viral! Sebuah Selebgram ini Raup Rp700 Juta Per Minggu dari Jualan Kentut, Mau Beli?

Viral! Sebuah Selebgram ini Raup Rp700 Juta Per Minggu dari Jualan Kentut, Mau Beli?teknologmuda.com  Hay sahabat semuah kembali lagi dengan saya admin di sini saya akan membahas mengenai Sebuah  misteri lagi jika banyak influencer yang memanfaatkan popularitas mereka untuk menjual beragam barang layaknya makeup atau product fashion.

Namun berbeda dengan influencer kebanyakan, selebgram bernama Stephanie Matto ini malah menjual kentutnya sendiri, geng.

Memang terdengar terlalu tidak lazim. Tetapi faktanya, ia ternyata bisa meraup ratusan juta rupiah per minggu berasal dari hasil menjajakan ‘Dagangannya’ itu, lho.

Julukan Stephanie Matto pun mendadak viral di media sosial dikarenakan usaha anehnya itu. Meski sulit diterima akal sehat, tetapi ia mengatakan bahwa hal ini amat menggembirakan untuk dijalankan.

“Menurut saya, berjualan kentut itu adalah usaha yang bagus, asyik, unik, dan berbeda,” kata Stephanie.

Stephanie lalu menjelaskan awal mula kenapa ia bisa mempunyai ide layaknya itu. Menurutnya, hal itu bermula sebab banyak penggemar-nya yang ingin membeli sandang didalam, rambut, lebih-lebih sampai air mandinya.

Merasa mempunyai peluang untuk lebih dikenal banyak orang, ia lantas memutuskan menjual kentutnya sendiri di web Unfiltrd.

Ya, sang selebgram tidak menolak bahwa ide menjual kentut itu cuman dijalankan sebagai taktik marketing untuk menarik perhatian banyak orang.

Pasti saja, taktik itu bekerja disesuaikan dengan harapannya, geng. Para pecinta lebih-lebih menyambut antusias langkah Stephanie untuk menjual kentutnya itu.

Lantas, bagaimana cara Stephanie menjual kentutnya?

Usut mempunyai usut, influencer yang satu ini akan ‘Mengemas’ kentutnya di di dalam suatu wadah kaca atau stoples, geng. Sesudah itu, kentut Stephanie pun siap dikirimkan ke alamat para pembelinya.

Tidak cuman itu, tak sedikit pula yang meminta sehingga wanita cantik itu untuk mendokumentasikan proses waktu ia ‘Memasukkan’ kentutnya ke di dalam stoples.

Namun, sebagai manusia normal, tentu saja Stephanie tidak bisa kentut kapan saja ia mau, geng.

Nah, sehingga ia bisa kentut tiap-tiap kali terima pesanan, Stephanie selalu berusaha mengkonsumsi kacang-kacangan, muffin berprotein, yoghurt, telur rebus, dan sesekali minuman berprotein sebanyak kemungkinan.

Saking niatnya menggeluti usaha aneh ini, Stephanie lebih-lebih hingga berusaha sebabkan bau kentutnya itu untuk tetap tahan lama selagi berada di di dalam stoples.

Untuk mengakalinya, selebgram ini akan meletakkan sebagian lembar kelopak bunga ke didalam stoples. Kelopak bunga itu rupanya berfungsi untuk menyerap bau supaya lebih tahan lama, geng.

Bisa saja, ada di antara anda yang tertarik membeli kentut Stephanie? Jika tertarik, satu stoples kentut selebgram ini dijual seharga 1.000 dolar AS atau setara dengan Rp14 jutaan, geng.

Sebagai info, Stephanie juga mengaku sering beri tambahan diskon kepada para pelanggannya, lho. Ia dulu sesekali memicu promo diskon sebesar 50 prosen kepada tiap-tiap orang yang ingin membeli kentutnya.

Di dalam seminggu, ia mengaku bisa mengantongi pundi-pundi uang mencapai 50 ribu dolar AS atau kira-kira Rp717 jutaan berasal dari berjualan kentut. Jumlah yang terlampau fantastis, bukan?

Didalam satu paket kentut yang ia jual, Stephanie juga akan menyertakan suatu catatan pribadi yang dibuat spesifik untuk para pelanggannya.

Menurut Stephanie, hal itu dilakukannya dikarenakan kebanyakan pembeli adalah para kolektor barang-barang aneh.

“Aku ingin berterima kasih kepada 97 orang yang telah membeli kentutku,” kata Stephanie di akun Tiktok @Stepankamatto.

Meski berhasil meraup penghasilan yang terlalu besar, tapi Stephanie tidak dan juga merta merasa bangga atas pekerjaannya itu.

Baginya, apa yang ia melakukan hanya sekadar untuk menghibur dan menarik perhatian banyak orang.

“Kupikir aku telah masuk ke di dalam pasar yang besar. Aku bersyukur bahwa aku bisa menghibur, memancing perdebatan dan diskusi, dan terhubung mata orang pada cara hidup yang berbeda,” kata Stephanie.

Baca Juga :

Akhir Kata

Demikian pembahasan  yang bisa admin sampaikan semoga artikel ini bisa bermangfaat, sekian dan terimakasih

Content retrieved from: https://jalantikus.com/hiburan/selebgram-jualan-kentut/.

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published.